Pannawit, Idola Baru Kaum Hawa

Pannawit
Pannawit gelar foto bersama fan
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Para pecinta bulutangkis Indonesia khususnya kaum hawa, nampaknya sudah mempunyai idola baru selain pebulutangkis dari Korea, Lee Yong Dae.

Pada Djarum Superliga Badminton 2017 yang baru berlangsung memasuki hari pertama, Minggu (19/2) ini, ratusan pecinta bulutangkis yang memenuhi DBL Arena diantaranya adalah untuk menyaksikan sang idola baru dari klub Granular Thailand, yaitu Pannawit Thongnuam.

Ya, ketampanan pebulutangkis tunggal putra Thailand yang juga merupakan kekasih dari juara dunia tunggal putri di tahun 2013, Ratchanok Intanon ini tak kalah dari Lee Yong Dae.

Meskipun dari segi prestasi belum begitu menonjol, namun Pannawit mampu menyihir para pecinta bulutangkis kaum hawa yang menyaksikan langsung Djarum Superliga Badminton 2017 kali ini.

Atas dasar banyaknya permintaan dari pecinta bulutangkis Indonesia yang ingin foto bersma dengan Pannawit, dengan rendah hati, Pannawit pun mengiyakan keinginan mereka dan menggelar acara foto bersama tepat di depan pintu masuk barat DBL Arena.

"Senang sekali gak nyangka bisa foto bareng sama Pannawit. Saya tau dia setelah dia pacaran dengan Intanon. Pokoknya senang banget hari ini karena bisa lebih tahu kalau Pannawit selain super ganteng, juga baik sepertinya karena buktinya dia mau dan ramah saat kami mengajak foto bersama. Semoga karirnya Pannawit bisa lebih sukses lagi di bulutangkis dan bisa sepeti pacarnya," ungkap Andriani yang ikut foto bersama Pannawit.

Pannawit pun rupanya sangat senang dengan perlakuan para pecinta bulutangkis Indonesia yang sangat mengidolakan dirinya.

"Senang banget main di Indonesia karena sudah kaya rumah kedua bagi saya. Setiap kesini banyak sekali yang menyambut saya," ujar pemain berusia 21 tahun itu.

Pannawit pada siang tadi sudah melakoni laga perdana di ajang Djarum Superliga Badminton 2017 bersama timnya, Granular melawan Tricky Panders. Namun sayang, Pannawit yang diturunkan di partai pertama gagal menyumbang kemenangan setelah kalah dari Alamsyah Yunus dengan 19-21, 21-19 dan 6-21.