Sengit! Musica Champions VS Djarum Kudus 2-2

Pertandingan ‐ Created by AR

Denpasar, - Laga final Djarum Superliga Badminton 2015 Musica Champions VS Djarum Kudus berlangsung sengit. Hingga partai keempat ganda yang mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Wahyu Nayaka Arya P (Musica Champion) melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Fran Kurniawan (Djarum Kudus) skor imbang 2-2 setelah pasangan Djarum Kudus Fran/Kevin mampu menyudahi lawannya dengan dua game langsung 21-17 21-11.

Sebelumnya, skor 2-1 untuk keunggulan Musica Champions usai dipartai ketiga tunggal kedua Musica Champions  Lee Hyun Il mampu menundukan wakil Djarum Kudus  Dionysius Hayom Rumbaka 21-10 21-7.

Dan kemenangan Fran/Kevin di partai keempat tadi mampu membuka kembali harapan bagi tim Djarum Kudus untuk bisa mencatatkan sejarah juara di Djarum Superliga kali ini.

Kemenangan Fran/Kevin diuntungkan oleh cederanya Wahyu Nayaka Arya di game pertama karena gagal mendarat dengan sempurna saat menjangkau bola depan dari Fran Kurniawan.

“kami tadi memanfaatkan cederanya Nayaka di game pertama. Hal tersebut menjadi keuntungan bagi kami untuk bisa terus meraih angka demi angka dan menang,” Ungkap Kevin.

Disisi lain, Wahyu Nayaka menyesalkan kondisi cedera yang dialaminya tadi, “Sayang sekali saya cedera di game pertama tadi. Namun begitu saya tetap maksa bermain karena saya merasa belum terlalu parah, tapi apa daya saya tidak bisa bermain maksimal seperti di awal game,” Ujar Nayaka.

Baru bertanding babak penentu yang mempertemukan Jonatan Christie (Musica Champion) berhadapan dengan Ihsan Maulana Mustofa (Djarum Kudus).

Dipertemuan terakhir dibabak penyisihan group A, Jonatan berhasil menaklukan Ihsan dua game langsung 21-18 21-18. 

Akankah Ihsan membalas kekalahan terakhir dan membawa Djarum Kudus menjadi juara Djarum Superliga untuk pertama kalinya? Ataukah Jonatan kembali mampu menaklukan Ihsan dan membawa Musica Champions kepodium juara Djarum Superliga untuk ketiga kalinya? Kita nantikan hasil akhir final Djarum Superliga Badminton 2015.