Wiranto: Djarum Superliga Ajang Pengalaman Untuk Pemain-Pemain Muda

Luar Arena, Superliga - 11.01.2017 22:44 Oleh: AH
Wiranto

Ketua Umum PP PBSI, Wiranto Menyampaikan Bahwa Djarum Superliga Merupakan Ajang Menambah Pengalaman Untuk Para Pebulutangkis Muda Tanah Air.

Ketua Umum PP PBSI, Wiranto turut hadir di acara konferensi pers Djarum Superliga Badminton 2017 yang berlangsung siang tadi, Rabu (11/1) di Hotel Kempinski, Jakarta.

Djarum Superliga Badminton tahun ini akan kembali digelar pada 19-26 Februari 2017, di DBL Arena, Surabaya. Wiranto dalam acara konferensi pers siang tadi menyampaikan, turnamen Djarum Superliga ini, salah satunya sebagai ajang menambah pengalaman untuk pemain-pemain muda tanah air.

Pemain-pemain muda kita harus diberikan pengalaman bertanding, salah satunya lewat Superliga ini. Tiap klub diberi kesempatan untuk diperkuat pemain kelas dunia, secara tidak langsung maka kita memberi kesempatan kepada pemain Indonesia untuk bertanding melawan pemain top,” ujarnya.

Tak hanya itu, Wiranto pun mengapresiasi kepada Djarum Foundation atas konsistensinya untuk terus mendukung perbulutangkisan Indonesia.

Saya mengapresiasi Djarum Foundation atas konsistensinya mendukung perkembangan bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan keinginan kita bersama untuk mewujudkan kembali kejayaan bulutangkis Indonesia bisa terwujud,” kata Wiranto.

Disisi lain, Yan Haryadi Susanto, selaku Direktur PT Djarum mengungkapkan rasa kebanggaannya bisa konsisten menyelenggarakan turnamen bulutangkis berkualitas dan bergengsi dari tahun ke tahun.

Sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa konsisten menyelenggarakan turnamen berkualitas dan bergengsi dari tahun ke tahun. Ini menjadi wujud komitmen kami untuk turut serta mengembangkan bulutangkis di tanah air, dan besar harapan kami bahwa turnamen ini akan memberikan pengalaman yang berharga bagi pemain-pemain kita, serta memenuhi hasrat para pecinta bulutangkis akan pertandingan yang berkualitas yang bisa digelar di negeri sendiri,” ungkapnya.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • Day 1 : PRELIMINARY ROUND - Asty Dwi Widyaningrum (PB JAYA RAYA) vs Nagata Rei (HOKUTO BANK)
  • Day 1 : PRELIMINARY ROUND - Ruselli Hartawan (PB JAYA RAYA) vs Kawakami Saena (HOKUTO BANK)
  • TVC & Highlight : Welcome Dinner Djarum Superliga Badminton 2017