(AJC 2016) Kunlavut: 'Indonesia Awesome'

Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships , Internasional - 09.10.2016 19:04 Oleh: AH
Kunlavut Vitidsarn

Kunlavut Vitidsarn Berfoto Bersama Penggemarnya.

Kudus - Perhelatan Blibli.com Badminton Asia U17&U15 Junior Championships 2016 baru saja berakhir sore tadi, Minggu (9/10). Para atlet muda dari penjuru Asia pun akan segera bergegas untuk pulang ke negaranya masing-masing.

Dari sekian ratus pebulutangkis peserta tahun ini, ada salah satu atlet putra yang cukup menyita perhatian publik GOR Djarum, Jati, Kudus. Siapa lagi kalau bukan si tampan dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Tak hanya tampan, kemampuan pebulutangkis masa depan Thailand ini pun mempunyai skill permainan bulutangkis yang cukup membuat takut lawan-lawan yang menghadapinya. Pada ajang ini, Kunlavut sukses merauk dua gelar juara yakni di tunggal putra dan ganda campuran bersama Pattarasuda Chaiwan. Sedangkan di nomor ganda putra, dirinya harus puas sebagai runner up bersama Setthanan Piyawatcharavijit.

Pribadinya yang santun kepada setiap orang, membuat dirinya tambah di idolakan oleh para pecinta bulutangkis tanah air. Seperti Sinta misalnya, salah satu penonton ini mengaku jika Kunlavut adalah sosok pebulutangkis yang baru ia idolakan.

Senang banget akhirnya bisa foto bareng sama Kunlavut. Dia tuh lengkap pokonya ganteng, mainnya bagus, dan juga ramah. Kunlavut idola baru saya,” ungkapnya sambil sumeringah saat dijumpai tim Djarumbadminton.com sesaat setelah melakukan foto bersama Kunlavut.

Tidak ketinggalan, Kunlavut juga menyampaikan kekagumannya terhadap Indonesia.

Indonesia Awesome” singkatnya sambil tersenyum manis.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 9
  • Day 3 : Srikanth Kidambi (India) VS Hsu Jen Hao (Taipei)
  • Day 3 : Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan (Indonesia) VS Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)