Video Tribute to DIOSSP 2013 Ramai di Youtube

Indonesia Open ‐ Created by

Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) menjadi salah satu turnamen yang paling ditunggu-tunggu para pecinta bulutangkis tanah air. Bagaimana tidak, kejuaraan level tertinggi dunia ini kerap menawarkan gemerlap kemeriahan pesta bulutangkis yang sayang untuk dilewatkan. Gelaran super series ini telah mendulang sukses. Tahun lalu, BWF menyatakan bahwa DIOSSP menjadi salah satu turnamen terbaik dunia. Penyelenggaraannya tahun ini pun diperkirakan akan melampaui keberhasilan gelaran sebelumnya.

Euforia DIOSSP yang akan diselenggarakan sebentar lagi ini sudah terasa sejak jauh-jauh hari. Berbagai rangkaian acara Road to DIOSSP 2013 digelar. Mulai dari kejutan kemunculan maskot DIO yang berbaur di tengah-tengah masyarakat dalam Car Free Day di Jakarta maupun Bandung, hingga kehebohan event Celebrity Smash.

Ajang yang sudah menjadi ciri khas DIOPSS ini melibatkan sejumlah selebritis dan atlet. VJ Marissa, Ade Rai, Baim The Dance Company, Taufik Hidayat, Afiat Yuris Wirawan, Muhammad Ulinnuha, Hendra Aprida Gunawan, serta Chandra Wijaya. Mereka bertanding menunjukkan kelihaiannya bermain bulutangkis. Berkat keunikan acara tersebut, tak sedikit masyarakat yang datang dan turut meramaikan acara ini.

Rupanya, euforia DIOSSP juga merambah hingga ke dunia maya. Djarum Badminton menemukan beberapa akun user yang mengunggah beragam video tribute to DIOSSP 2013 ke kanal youtube. Menarik, video-video kreatif ini dikemas sedemikian rupa dengan apik.

Sebut saja akun youtube BroBroID yang mengunggah video berisi kumpulan foto para atlet di luar lapangan. Ternyata, para atlet yang terlihat sporty di lapangan, tampil beda di luar lapangan. Para atlet wanita nampak anggun dan cantik dalam balutan gaun sedangkan atlet pria nampak gagah dan tampan dalam balutan jas. Selain itu, ada juga video yang memperlihatkan aksi-aksi smash atlet dunia dengan berbagai gaya dan ekspresi. 

Tak ketinggalan, video tribute to Taufik Hidayat yang berisi fakta-fakta seputar pemilik julukan Mr. Backhand ini. Seperti yang telah kita ketahui, DIOSSP 2013 sendiri akan menjadi turnamen terakhir yang diikuti Taufik sebelum gantung raket. Video tribute DIOSSP 2013 lainnya juga mempertunjukkan momen-momen menakjubkan dan kemeriahan Istora saat DIOSSP berlangsung.

Menyaksikan potongan demi potongan gambar dari video ini  membangkitan kenangan akan keseruan menyaksikan DIOSSP secara langsung. Bahkan, atmosfer suasana istora saat diliputi teriakan dukungan supporter Indonesia yang diperlihatkan mampu membuat bulu kuduk merinding. Pastinya, usai menonton video-video ini rasanya semakin tidak sabar untuk menunggu DIOSSP 2013 dimulai.

Penasaran dengan video-video tribute to DIOSSP 2013 yang berhasil Djarum Badminton temukan? Ini link-nya :

1. Wang Yihan VS Aya Ohori VS Saina Nehwal VS Juliane Schenk and others – Tributehttp://www.youtube.com/watch?v=nUZtvkLnb7w