All England 2023 - Tiba di Birmingham, Skuad "Merah Putih" Fokus Istirahat

Tim bulu tangkis Indonesia tiba di Birmingham, Inggris (Humas PP PBSI)
Tim bulu tangkis Indonesia tiba di Birmingham, Inggris (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Birmingham | Setelah menempuh perjalanan sekitar 16 jam, tim bulu tangkis Indonesia tiba di Birmingham, Inggris, Sabtu (11/3) siang waktu setempat. Mereka akan berlaga pada ajang All England 2023, 14-19 Maret, di Utilita Arena Birmingam. Kedatangan skuad "Merah Putih" disambut langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya, bersama puluhan masyarakat Indonesia yang berada di Birmingham.

Membawa bendera "Merah Putih" serta spanduk bertuliskan "Selamat Berjuang Tim All England Indonesia", sambutan ini terasa begitu hangat dan menambah motivasi untuk para pemain. "Terima kasih kepada Pak Desra yang sudah menyambut kami di Birmingam. Ini meningkatkan moril dan menambah semangat anak-anak untuk berlaga di All England nanti," ujar manajer tim Indonesia Rionny Mainaky melalui siaran pers Humas PP PBSI

Setibanya di Birmingham, tim langsung menuju hotel untuk beristirahat usai menempuh perjalanan panjang. Rionny mengatakan, para pemain agar fokus pemulihan kondisi sebelum menjalani laihan perdana pada Minggu (12/3). "Setelah ini, kami akan langsung menuju hotel untuk beristirahat. Anak-anak saya instruksikan untuk fokus memulihkan kondisi badan setelah perjalanan panjang. Latihan baru akan dimulai besok," jelasnya.

"Saya berharap besok, stamina dan kondisi tubuh mereka sudah bugar kembali," demikian Rionny.