Antonsen: Harus Tetap Kuat dan Sabar Hadapi Situasi Ini

Anders Antonsen (Denmark) saat berlaga di Indonesia Masters 2020
Anders Antonsen (Denmark) saat berlaga di Indonesia Masters 2020
Internasional ‐ Created by Pryatamadika

Jakarta | Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen dalam unggahan di kanal youtube pribadinya mengatakan kepada semua orang untuk tetap kuat dan sabar di tengah merebaknya wabah virus Corona atau COVID-19 yang menjadi pandemi global saat ini. Antonsen juga mengimbau agar semuanya tetap menjaga kesehatan.

“Saya menganjurkan kepada semua untuk tetap kuat dan tetap sabar, karena saya yakin ini akan memakan waktu yang lama, dan sebisa mungkin lakukan apapun untuk tidak terpapar virus dan tidak menyebarkannya,” kata Anders Antonsen melalui kanal youtube pribadinya.

Eskalasi penyebaran COVID-19 secara global menyebabkan banyak Negara mengeluarkan berbagai kebijakan, diantaranya dengan menjaga jarak berkomunikasi satu dengan lainnya, menganjurkan warganya untuk tetap berada di dalam rumah, bahkan hingga menutup akses keluar dan masuk ke negara tersebut.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dan langkah preventif dalam meminimalisir terjadinya penyebaran COVID-19 ini. “Denmark saat ini semua tempat ditutup, termasuk sekolah dan lembaga lainnya. Semua orang diminta untuk tetap tinggal di rumah dan tidak bertemu dengan siapa-siapa,” jelasnya.

“Saya dan saudara laki-laki saya juga saat ini hanya berdiam di apartemen dan tidak melakukan apa-apa. Dalam situasi seperti ini semua orang harus melakukan yang terbaik untuk dirinya dan membantu orang-orang disekitarnya,” tutup tunggal putra peringkat tiga dunia itu.