Daniel: Kita Mau Main Maksimal

Leo Rolly Carnando & Daniel Marthin (Humas PP PBSI)
Leo Rolly Carnando & Daniel Marthin (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Melihat peta persaingan dan potensi atlet pelatnas Cipayung, PP PBSI menargetkan untuk dapat menempatkan wakil-wakilnya pada final pada Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022. Sementara, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga tak kalah semangatnya untuk bisa tampil terbaik sebagai tuan rumah.

"Kalau target pribadi saya dan Leo mau main maksimal saja, tidak mau terburu-buru ingin juara. Takutnya mainnya tidak bagus. Kami mau mempelajari prosesnya dan maksimal," kata Daniel, peraih medali emas dari SEA Games Vietnam 2021 bersama Leo.

Sekretaris Jenderal PP PBSI Muhammad Fadil Imran berharap, tim bulu tangkis Indonesia minimal bisa mengulangi pencapaian di edisi sebelumnya saat berlangsung di Nusa Dua, Bali. "Target kami tentu bisa seperti di Indonesia Masters dan Open tahun lalu, ada yang lolos ke babak final," katanya, mengutip laporan Antara.

"Harapan untuk meraih gelar juara belum hilang, dan saya yakin pemain muda juga bisa memberikan penampilan terbaik," demikian Fadil.

Turnamen level 500 Indonesia Masters digelar pada 7-12 Juni, yang dilanjutkan dengan turnamen level Super 1000 Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni.