French Open 2021 Dimulai Hari Ini

Gregoria Mariska Tunjung (Badminton Photo/Jnanesh Salian)
Gregoria Mariska Tunjung (Badminton Photo/Jnanesh Salian)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Turnamen French Open 2021 dimulai pada Selasa (26/10). Sebanyak 10 wakil Indonesia pada semua nomor bakal diturunkan di turnamen yang dilangsungkan di di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, ini. Masing-masing satu wakil pada tunggal putra dan putri, dua wakil pada ganda putri dan ganda campuran, serta empat wakil pada ganda putra.

"Babak 32 besar hari pertama French Open 2021 mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB," demikian informasi yang terpampang pada akun Twitter @INABadminton, Selasa (26/10) pagi WIB.

Melalui jejaring sosial yang dikelola PP PBSI tersebut, terlihat aktivitas para pemain Indonesia yang sudah harus kembali berlatih, selepas tiba di Prancis pada Senin (25/10) dari Denmark.

Lawatan ke Prancis ini masih dalam rangkaian tur Eropa yang harus dilalui para pemain Indonesia, setelah beberapa pekan berlaga di Finlandia dan Denmark, untuk kejuaraan beregu Piala Sudirman dan Piala Thomas serta Uber, dan turnamen Denmark Open.

Pada hari pertama French Open 2021, atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga pada babak 32 besar mulai pukul 16:00 WIB, yakni Shesar Hiren Rhustavito, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara, TVRI baru akan menyiarkan tayangan langsung pertandingan-pertandingan ini mulai Kamis (27/10) sore WIB.

Berikut para wakil Indonesia akan berlaga di French Open 2021:
Tunggal Putra
Shesar Hiren Rhustavito

Ganda Putra
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putri
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

Ganda Campuran
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari