Indonesia International Series 2022 - Tersisa Satu Wakil Mancanegara di Semifinal

Sung Yu-Hsuan/Wang Szu-Min (Djarum Badminton)
Sung Yu-Hsuan/Wang Szu-Min (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Ganda putri asal Taiwan, Sung Yu-Hsuan/Wang Szu-Min, menjadi satu-satunya wakil mancanegara yang tersisa di Indonesia International Series 2022. Sung/Wang melaju ke semifinal turnamen bulu tangkis yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, ini, setelah menang atas pasangan tuan rumah Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana dengan skor 21-19, 21-14 pada Jumat (23/9).

Perjalanan Sung/Wang ke babak empat besar terbilang mulus. Mereka tidak kehilangan satu gim pun dari tiga pertandingan yang mereka lalui. Pada babak pertama, pasangan ini mengalahkan Sofy Al Mushira Asharunnisa/Savira Nurul Husnia dua gim langsung 26-24, 21-18 dalam tempo 43 menit.

Kemudian di babak 16 besar, Sung/Wang membutuhkan waktu 31 menit untuk menghentikan perlawanan Brigita Marcelia Rumambi/Meirisa Cindy Sahputri dengan skor 21-11, 21-16.

Pada partai semifinal yang berlangsung pada Sabtu (24/9) mulai pukul 12:00 WIB, pasangan Taiwan ini bertemu ganda putri tuan rumah lainnya, Ririn Amelia/Virni Putri.

Sung dan Wang juga turun di sektor ganda campuran. Namun, langkah keduanya terhenti di babak pertama.