Indonesia Masters 2021 - Melati: Hubungan Kami sebagai Pemain, Tidak Ada Masalah

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan & Melati Daeva Oktaviani (Humas PP PBSI)
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan & Melati Daeva Oktaviani (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Nusa Dua | Melati Daeva Oktaviani mengaku tidak memiliki masalah berarti ketika disinggung seputar hubungannya dengan Praveen Jordan, pasangannya pada nomor ganda campuran. Melati juga menyatakan siap tampil di ajang Indonesia Masters 2021, meski masih merasakan jet lag alias penat terbang, setelah perjalanan panjang melintasi zona waktu yang berbeda ke Indonesia dari Eropa.

"Hubungan kami sebagai pemain tidak ada masalah. Yang penting kondisinya sehat dan siap tampil. Secara mental pun kami sudah siap," ujar Melati, dalam siaran pers PP PBSI.

Kendati mengalami penat terbang, atlet spesialis ganda campuran ini tetap menjalani sesi latihan pada Jum`at (12/11) pagi. "Pagi ini latihan cukup bagus dan fisik lebih bugar. Hanya masih jet lag. Tapi tidak mengganggu," tuturnya.

Dengan dimulainya sesi latihan disertai waktu istirahat yang cukup, atlet kelahiran Serang pada 26 Oktober 1994 ini merasa performanya kembali pulih.

Praveen/Melati sukses melangkah ke babak final Hylo Open 2021, tapi gagal merebut gelar juara. Mereka dikalahkan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 20-22, 14-21.

Menurut rencana, turnamen Indonesia Masters 2021 digelar pada 16-21 November di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.