Indonesia Masters 2022 - Berani Tampil Menyerang, Amri/Winny Menang

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (Humas PP PBSI)
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Malang | Ganda campuran tuan rumah Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow tampil rapi dan lebih menyerang. Mereka pun akhirnya mampu meraih tiket babak perempat final Indonesia Masters 2022. Berlaga di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Kamis (20/10) siang, unggulan keenam turnamen BWF World Tour Super 100 itu memenangi drama tiga gim 21-11, 15-21, 21-13 atas wakil Malaysia Choong Hon Jian/Go Pei Kee.

Pada pertandingan ini Amri/Winny sempat unggul di gim pertama dengan skor 21-11.
Sayang pada gim kedua ganda campuran berperingkat 111 dunia itu kehilangan fokus. Mereka pun kalah 15-21.

Beruntung pada gim ketiga permainan Amri/Winny bisa bangkit. Lewat permainan yang lebih rapi, mengurangi kesalahan sendiri, dan lebih menyerang, mengantarkan mereka akhirnya meraih kemenangan dengan skor 21-13.

"Kami sempat mengambil alih inisiatif penyerangan di gim pertama. Sayang di gim kedua kami kehilangan fokus sehingga lawan percaya diri dalam menyerang," kata Amri melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Kami akhirnya bisa mengatasi perlawanan lawan dengan mengambil inisiatif menyerang sejak awal gim ketiga. Lawan terlihat kewalahan dan kami akhirnya mengambil kemenangan," Amri, menambahkan.

Amri/Winny berharap tren apiknya terus berlanjut mengingat, keduanya membutuhkan poin untuk mendongkrak peringkat. Keduanya bertekad untuk menjadi juara dengan akan fokus dari pertandingan ke laga berikutnya.

"Kami tentu ingin memberikan yang terbaik. Sejauh ini mau step by step dahulu sebelum nantinya memikirkan yang lebih jauh lagi," demikian Winny.