Japan Open 2022 - Leo/Daniel Langsung Bertemu Lawan Berat

Daniel Marthin & Leo Rolly Carnando (Humas PP PBSI)
Daniel Marthin & Leo Rolly Carnando (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Osaka | Usai menjadi kampiun di ajang Singapore Open 2022 pada Juli lalu, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, kembali beraksi. Kali ini mereka akan bertanding di turnamen Japan Open 2022 yang berlangsung pada 30 Agustus hingga 4 September. Turnamen BWF Super 750 ini digelar di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

"Persiapan kita sudah oke. Setelah Singapura kita banyak waktu untuk menyiapkan diri bahkan sedikit lebih lama dari tim ganda putra yang lain. Karena mereka kan main Kejuaraan Dunia," tutur Leo, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Selasa (30/8) pagi.

"Kita latihan dibantu tim Pratama di Jakarta. Kita siap untuk kasih penampilan yang terbaik untuk Indonesia," Leo, menambahkan.

Leo/Daniel mengaku sangat mewaspadai lawan-lawannya. Bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Untuk target, mereka hanya berharap bisa tampil maksimal. "Kita waspadai lawan tapi bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Itu yang paling penting bagaimana mengontrol diri," tutur Leo.

"Lawan dari babak pertama sudah berat jadi kita harap kita bisa maksimal di setiap laga," tambah Daniel.

Leo/Daniel di babak 32 besar langsung bersua unggulan kedua asal tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.