Japan Open 2022 - Tampil Habis-habisan, Chico dan Nishimoto Dipuji Publik Osaka

Chico Aura Dwi Wardoyo & Kenta Nishimoto (Humas PP PBSI)
Chico Aura Dwi Wardoyo & Kenta Nishimoto (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Osaka | Penampilan maksimal dan habis-habisan yang disuguhkan Chico Aura Dwi Wardoyo di perempat final Japan Open 2022, belum cukup mengantarkannya meraih tiket babak empat besar. Chico akhirnya harus mengakui keunggulan tunggal putra tuan rumah Kenta Nishimoto dengan pertarungan tiga gim 21-14, 17-21, 18-21 di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Jumat (2/9).

Menurut siaran pers Humas PP PBSI, Chico membuka laga dengan baik. Di gim pertama, ia sukses mengontrol penuh ritme permainan dan unggul 21-14.

Di gim kedua, situasi berbalik. Nishimoto yang bermain lebih sabar mampu menang 21-17 dan memaksa Chico memainkan rubber game. Di gim penentuan inilah keseruan terjadi. Chico yang terus menerapkan pola menyerang diimbangi permainan Nishimoto yang cenderung pasif.

Kejar-mengejar angka tidak terhindarkan hingga menyentuh poin 18-18. Akhirnya, Nishimoto yang bermain lebih tenang mampu meraih tiga angka beruntun dan menutup laga dengan kemenangan 21-18.

Lantas, seisi Maruzen Intec Arena berdiri bertepuk tangan sambil berdiri sebagai bentuk apresiasi dari laga seru yang berlangsung selama 79 menit tersebut.