Kejuaraan Dunia 2022 - Fikri: Menang atau Kalah, Tetap Fight!

Muhammad Shohibul Fikri & Bagas Maulana (Humas PP PBSI)
Muhammad Shohibul Fikri & Bagas Maulana (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Tokyo | Juara All England 2022 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menjadikan Kejuaraan Dunia 2022 sebagai momentum untuk mengembalikan performa terbaik mereka. Memang, sejak menjadi juara di Birmingham, Inggris, 2022, penampilan Bagas/Fikri belum stabil. Keduanya bertekad untuk bertarung habis-habisan di kejuaraan yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, 22-28 Agustus, tersebut.

"Kami ingin mencapai hasil yang terbaik. Semoga bisa juara, tapi kami tahu dilaluinya tidak mudah. Jadi step by step dulu. Kasih yang terbaik setiap pertandingan. Persiapan sudah bagus," kata Fikri, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (21/8) petang WIB.

"Istilahnya, kami ingin hasil lebih bagus di sini. Berjuang terus dan tidak mudah menyerah. Mau menang atau kalah tetap fight," Fikri, menambahkan.

Indonesia mengirimkan mengirimkan empat wakil pada sektor ganda putra di Kejuaraan Dunia 2022. Selain Bagas/Fikri, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan tampil. Keempat ganda putra "Merah Putih" ini mendapat bye di babak 64 besar dan langsung lolos ke babak 32 besar yang berlangsung pada Selasa (23/8) dan Rabu (24/8).