(Singapore Open 2018) Akbar/Winny Petik Kemenangan Pertama

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.
Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. (Photo : PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Kemenangan pertama berhasil dipetik oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di babak pertama Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500 yang berlangsung pada Selasa (17/7).

Menghadapi wakil Hong Kong, Hee Chun Mak/Yeung Nga Ting, Akbar/Winny harus berjuang selama tiga game terlebih dahulu sebelum akhirnya menang dengan skor 17-21, 24-22, dan 21-19.

Game pertama tidak percaya diri servisnya karena dua kali di fault jadi tidak konsentrasi mainnya. Beruntung game dua dan game tiga bisa konsentrasi lagi mainnya.” Tutur Winny.

Lebih tenang, lebih ngatur dan fokus, itu kunci kemenangan kita tadi. Memang si Yeung, mainnya lebih agresif tadi, tapi kita bisa atasi.” Sahutnya Akbar.

Di babak kedua yang berlangsung Kamis (19/7) mendatang, Akbar/Winny akan bertemu dengan Marvin Emil Seidel/Linda Efler. Pasangan asal Jerman ini melaju ke babak dua setelah mengalahkan pasangan Indonesia lain, Ronald/Annisa Saufika dalam drama rubber game, 15-21, 21-17 dan 21-19.

Sumber : Humas PBSI