Thomas & Uber Cup 2022 - Hendra: Kami Siap Tempur di Bangkok

Pelepasan Tim Uber Indonesia (Humas PP PBSI)
Pelepasan Tim Uber Indonesia (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Hendra Setiawan menyatakan, ia bersama pasangannya Mohammad Ahsan siap berlaga di Piala Thomas 2022, 20-27 Mei, di Bangkok, Thailand. Hal serupa dengan atlet spesialis ganda tersebut juga dilontarkan oleh Lanny Tria Mayasari, pemain muda pada sektor ganda putri yang menjadi bagian dari regu putri Indonesia pada Piala Uber 2022.

Kesiapan kedua pemain tersebut, disampaikan di sela-sela acara pelepasan tim putra dan putri bulu tangkis Indonesia yang akan berjuang di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 serta SEA Games 2021, Rabu (20/4) sore, di pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

"Dengan acara pelepasan ini, tentu kami merasa makin bertambah semangat dan siap tempur di Bangkok nanti. Semoga hasilnya nanti juga bagus," kata Hendra, pemain paling senior di tim Piala Thomas, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Ya, kami juga jadi makin semangat karena mendapat dukungan langsung dari ketua umum dan PBSI. Kami makin siap lagi," tambah Lanny, pemain tim Piala Uber.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna menyampaikan harapan agar tim Thomas dapat mempertahankan gelar, sementara tim Uber tidak terbebani dan mengerahkan potensi yang dimiliki semaksimal mungkin. "Saat teman-teman berjuang nanti, saya meminta para pemain untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan," pesannya.

"Tim yang solid itu akan menjadi kunci keberhasilan kita di ajang beregu seperti Piala Thomas-Uber dan di SEA Games nanti," demikian Agung.