[Audisi Umum 2016] Peserta Lakukan Registrasi di Kota Bandung

Nasional ‐ Created by DS

Suasana pagi di kota Bandung, tepatnya di GOR Bikasoga, Jumat (11/3), para peserta Audisi Umum PB Djarum 2016 berdatangan dari segala penjuru di provinsi Jawa Barat. Ada pula datang dari luar Jawa Barat, seperti provinsi DKI Jakarta, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Kalimantan Barat. Mereka yang datang hanya sekedar melakukan registrasi ulang. Audisi Umum PB Djarum ini sendiri akan di selengarakan dari tanggal 12 Maret hingga 14 Maret 2016.

Menurut Abraham Delta Oktaviari selaku perwakilan Bakti Olahraga Djarum Foundation bahwa, Bandung dan Palembang memang menjadi tempat singgah pertama Audisi Umum di tahun 2016 ini. Untuk Audisi di kota Bandung akan diselenggarakan di GOR Bikasoga dengan mengunakan enam lapangan.

"Yang berbeda dari Audisi tahun kemarin, hanya waktu penyelenggaraan saja. Kali ini hanya tiga hari plus satu hari untuk registrasi. Soal peraturan dan ketentuan pun juga masih sama. Pastinya kita juga mendatangkan para legenda bulutangkis Indonesia sebagai juri atau tim pencari bakat," papar pria berkacamata ini.

Untuk di kota Bandung sendiri diramaikan oleh tujuh legenda bulutangkis Indonesia. Mereka adalah Alan Budikusuma, Susy Susanti, Christian Hadinata, Ivana Lie, Maria Fransiska, Antonius Budi Ariantho dan Engga Setiawan. (ds)