Greysia Kini Dijuluki "Ratu" Asuransi

Greysia Polii (Humas PP PBSI)
Greysia Polii (Humas PP PBSI)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Greysia Polii sangat serius mempersiapkan dengan matang bekal sebelum pensiun dari bulu tangkis. Setelah mendirikan sebuah perusahaan sepatu --yang produknya pernah ditawarkan langsung kepada Presiden Joko Widodo--, kini ratu bulu tangkis Indonesia tersebut membangun sebuah perusahaan rintisan yang menggabungkan asuransi digital, pengobatan jarak jauh (telemedicine), dan wellness.

Seperti dilaporkan Kompas, Kamis (3/2), Greysia gembira lantaran perusahaan teranyarnya itu menjadi satu dari ratusan perusahaan rintisan di dunia yang dipilih perusahaan akselerator asal Amerika Serikat, Y Combinator, untuk didanai tahun ini.

"Kami apply dan ternyata diterima," tuturnya.

"Wah, kaget sekaligus seneng banget," Greysia, menambahkan, mengenai perusahaan barunya yang berencana meluncurkan aplikasinya secara resmi pada Februari atau Maret 2022.  

Greysia, 34 tahun, yang memutuskan untuk kembali ke gerbang Cipayung guna memperkuat skuad "Merah Putih", mampu menjelaskan panjang lebar mengenai apa yang ditawarkan oleh perusahaannya. "Wah, kamu sudah seperti marketer profresional, Greys...," tanggap wartawan dari media harian tersebut.

"Sudah cocok ya, Mas?" Saya memang harus jualan, kan," jawab Greysia.

"Mungkin sebentar lagi predikat Greysia bertambah. Dia tidak hanya  ratu bulu tangkis, tetapi juga ratu asuransi digital," demikian Kompas.