Melati Punya Dua Partner Baru

Melati Daeva Oktavianti (Djarum Badminton)
Melati Daeva Oktavianti (Djarum Badminton)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Atlet spesialis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, telah memiliki dua tandem baru guna menghadapi sejumlah turnamen, sembari menunggu pasangannya, Praveen Jordan, pulih dari cedera. Dua nama yang menjadi partner anyar Melati adalah Muhammad Reza Pahlevi Isfahami dan Hafiz Faizal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PB Djarum Yoppy kepada Antara, Kamis (8/9). Menurutnya, bersama Melati dan Reza akan tampil di Super 100 Vietnam Open 2022 pada 27 September-2 Oktober. "Sementara Melati dan Hafiz rencana berduet di turnamen International Challenge 2022 di Yogyakarta," ungkapnya.

"Kami harus mencoba memasangkan Melati dengan pemain lain," Yoppy, menambahkan.

Rencana memasangkan Melati dengan Reza dan Hafiz tak lepas dari cedera pinggang yang diderita Praveen. Akibatnya, ganda campuran peringkat lima dunia itu mundur pada babak kedua Super 1.000 Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 14-19 Juni.

Bahkan masalah tersebut membuat Praveen naik meja operasi dan menjalani pemulihan yang terbilang cukup lama. Akibatnya, Praveen/Melati harus melewatkan sejumlah turnamen seperti Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapura Open 2022.

"Kami harus memiliki plan A, B, dan C. Harus ada pilar-pilar lain yang bisa tampil nantinya. Kami harus mencobanya," demikian Yoppy.