(Blibli Indonesia Open 2018) Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Belum Mampu Mengatasi Tekanan dari Owi/Butet

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying
Chan Peng Soon/Goh Liu Ying
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Final Blibli Indonesia Open 2018 di nomor ganda campuran mempertandingkan antara Tontowi/Liliyana (INA) dengan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (MAS) yang dimenangkan oleh pasangan Indonesia dengan straight game langsung 21-17, 21-8.

Pertemuan ini adalah ulangan dari Final Olimpiade 2016 yang mana pasangan Malaysia ini harus menyerah dari Owi/butet. Di turnamen tadi, Pasangan Malaysia ini lebih banyak diserang dan pasangan Indonesia terus menekan, sehingga pola permainan Soon/Goh ini tidak banyak berkembang.

Hari ini memang permainan lawan kita bagus, lawan kita banyak melakukan tekanan, jadi kita pun tidak bagus menahan tekanannya.” Ungkap Chan Peng Soon saat konferensi pers.

Riuhnya penonton pun menjadi kendala bagi pasangan Malaysia ini karena tidak bisa berkomunikasi dengan baik, apalagi hampir semua penonton di dalam Istora itu mendukung Owi/Butet sebagai tuan rumah nya.

Waktu saya berbicara dengan Peng Soon, suara kita pun tidak dapat di dengar, antusias di stadium ini juga sangat tinggi ya,” ujar Goh Liu Ying.

Pasangan Malaysia ini berharap masih bisa bertemu dengan Owi/Butet, melihat Butet akan pensiun di tahun ini.

Saya harap bisa bertemu tantowi/liliyana satu kali lagi sebelum Liliyana pensiun.” Pungkas Peng Soon.

 


Small Banners