(Blibli Indonesia Open 2018) Dua Wakil Lolos Final, Antusias Penonton yang Datang ke Istora Semakin Tinggi

Para Penonton Sedang Menunggu Pertandingan di Mulai
Para Penonton Sedang Menunggu Pertandingan di Mulai
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Hari terakhir (08/07) perhelatan Blibli Indonesia Open 2018 akan mempertandingkan babak final. Dimana ada 2 wakil Indonesia yang berhasil masuk ke final yaitu, Marcus/Kevin dan Tantowi/Liliyana. Dengan adanya 2 wakil yang masuk ke babak final, ternyata membuat antusias masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung andalan Indonesia tampil dan bisa meraih juara sangatlah tinggi.

Terlihat dari antrian tiket yang sangat panjang, tiket box dibuka pada 10.00 WIB tapi, antriannya sudah terjadi sejak 07.00 WIB. Itu memperlihatkan bahwa antusias masyarakat Indonesia untuk mendukung atlet yang berlaga di babak final Blibli Indonesia Open 2018 sangatlah tinggi.

“Saya asli malang, tapi ada pekerjaan di Jakarta. Melihat hasil kemaren semi final kan ada 2 wakil tuh yang masuk final, jadi sekalian aja saya nonton, mumpung hari libur juga,” ujar Prasetyo.

Babak final memang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu, terlebih ketika ada wakil Indonesia yang berlaga di turnamen itu dan bisa meraih juara. Lantas, masyarakat tidak ingin ketinggalan momen tersebut. Namun, jika tidak ada sama sekali pemain Indonesia yang lolos mungkin akan sebaliknya.

“Iya kan ada 2 wakil yang lolos, jadi ini momen buat saya. Mumpung lagi deket juga kan. Kalau ga ada yang lolos mah saya mungkin ga akan dateng,” pungkasnya.

Spot tiket box ada 3 lokasi, yang pertama ada di dekat pintu masuk, itu untuk penukaran yang sudah membeli online dan VIP. Di sebelah selatan dan utara untuk pembelian tiket langsung kelas 1 dan kelas 2.

Para penonton yang hadir disini berharap kedatangan mereka bisa menjadi motivasi dan semangat untuk pemain yang berlaga di final dan bisa mempersembahkan gelar juara bagi Indonesia.

"Saya sih berharap mereka bisa jadi juara, dan kedatangan kita itu bisa menjadi semangat dan motivasi untuk mereka yang bertanding," ucap Prasetyo.


Small Banners