(Blibli Indonesia Open 2018) Foodstagram Tempat Untuk Instagramable

Foodgram di Blibli Indonesia Open 2018
Foodgram di Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Dengan banyaknya kalangan yang menggunakan instagram sebagai media untuk mengabadikan suatu momen dan mempublikasikan, membuat mereka harus mencari spot-spot yang unik untuk di publikasikan.

Di ajang Blibli Indonesia Open 2018 terdapat fasilitas yang dibuat oleh panitia dengan berbagai motif yang unik, salah satunya adalah Foodstragam. Tempat ini sebetulnya tidak diharuskan untuk pengguna istagram saja, melainkan bisa oleh siapa pun dan kapan pun. Sama saja seperti tempat-tempat yang lain, hanya saja tempatnya di setting unik agar bisa mengambil momen sambil menikmati makanan yang tersedia disana lalu di update ke Instagram.

Di tempat ini ada 21 jenis makanan dan minuman yang disajikan langsung dan masih hangat jadi, untuk pengunjung ga usah khawatir perut keroncongan.

“Aku penasaran sama tempat ini, tadi liat aja di petunjuk arah di depan ada Foodstragam. Kayanya tempatnya asik.” ujar Sarah yang baru hari tadi datang ke Istora.

Rasa penasaran memang menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri oleh semua orang, terlebih ketika banyak hal yang sedang viral, lalu di sekitar kita ada. maka, pasti hal itu yang akan banyak dicari oleh orang-orang yang ingin mengambil momen.

“Tadi udah update di insta story sebelum beli ini, tempatnya lumayan enak dan banyak yang foto-foto,” pungkasnya.

Foodstagram ini akan hadir sampai hari akhir perhelatan Blibli Indonesia Open 2018. Jadi, untuk para penonton yang hadir ke Istora, jangan lupa mampir dan update di Foodstragam ini ya, yang pasti makan ya kalau perutnya keroncongan karena, makanan dan minumannya dijamin enak-enak.


Small Banners