(Blibli Indonesia Open 2018) Fukushima/Hirota Buka Gelar di Indonesia Open 2018

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Juara Ganda Putri Blibli Indonesia Open
Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Juara Ganda Putri Blibli Indonesia Open
Indonesia Open ‐ Created by AH

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sukses memenangkan laga “Perang Saudara” kontra pasangan ganda putri Jepang lainnya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di laga final Blibli Indonesia Open 2018 yang berlangsung siang tadi, Minggu (8/7) di Istora Senayan Jakarta, dengan kemenangan 21-14, 16-21, dan 21-14.

Kemenangan itu memastikan Fukushima/Hirota berhasil menyabet gelar juara Blibli Indonesia Open 2018, dan Sekaligus menjadi gelar pertama kalinya bagi mereka di tahun 2018.

"Karena tadi lawannya pasangan Jepang juga, kami senang bisa menang di Indonesia Open kali ini. Terus juga tadi banyak yang mendukung kami di pertandingan tadi," ujar Fukushima usai laga.

Dengan hasil ini, Fukushima/Hirota pun mempunyai target selanjutnya yang ingin di capai. Yakni Mereka ingin meraih medali emas kejuaraan dunia 2018. 

"Hasil juara kali ini benar-benar menjadi tambahan percaya diri bagi kami di kejuaraan dunia nanti. Target kami di kejuaraan dunia nanti ingin melebihi pencapaian hasil tahun lalu, ingin mendapatkan emas," sahut Fukushima yang pada kejuaraan dunia 2017 lalu mampu merebut medali perak bersama Hirota.

Dalam perjalanan untuk bisa menjadi juara di turnamen berhadiah total USD 1,250,000 ini   Fukushima/Hirota sempat dipertemukan dengan dua wakil ganda putri andalan Indonesia. Yaitu Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang ia kalahkan di babak pertama, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mereka kalahkan di perempat final.


Small Banners