(Blibli Indonesia Open 2018) Hafiz/Gloria Siap Hadapi Tontowi/Liliyana di Semifinal

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Indonesia Open ‐ Created by AH

Laga “Perang Saudara” antara dua ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kontra Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, di babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 malam tadi, Jumat (6/7) berhasil dimenangkan Hafiz/Gloria dengan 21-15, 22-24, dan 21-19.

‘’Bertemu teman sendiri pastinya lebih tegang. Tapi kemarin kita habis diskusi siapa yang lebih siap itu yang bisa lebih unggul. Mungkin di poin-poin akhir tadi kita bisa lebih tenang dan bisa curi-curi di poin akhir.’’ Ujar Hafiz.

Dengan hasil ini, makan dipastikan Hafiz/Gloria akan menjadi lawan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di babak semifinal besok, Sabtu (7/7). 

Pertemuan nanti akan menjadi yang kedua kalinya bagi kedua pasangan ini. Sebelumnya mereka dipertemukan pertama kalinya di ajang All England Open 2018. Kala itu Hafiz/Gloria tampil mengejutkan, dan menang atas Tontowi/Liliyana lewat pertarungan tiga game ketat dengan skor 18-21, 21-15, dan 30-29.

"Puji syukur bisa menang di pertandingan hari ini, dan besok kami berharap bisa membuktikan kembali seperti pertemuan sebelumnya di All England. Dengan hasil ini tentunya tidak boleh cepat puas. Namanya di turnamen besar sekelas Indonesia Open ini, dimana ada kesempatan harus bisa manfaatkan apa yang ada di depan mata," ungkap Gloria.

"Sebagai yang lebih muda otomatis tenaga kita bisa lebih baik dari Ci Butet (Liliyana) dan Mas Owi (Tontowi), jadi kita harus yakin saja dengan kemampuan yang kita miliki. Lawan teman sendiri apalagi mempunyai lebih banyak pengalaman, pastinya ada rasa tegang. Tapi kita tetap harus yakin dengan kemampuan yang kita miliki," jelas Hafiz.


Small Banners