(Blibli Indonesia Open 2018) Inoue/Kaneko Puji Kemampuan Marcus/Kevin

Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Japan)
Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Japan)
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Pasangan kejutan asal negeri sakura Inoue/Kaneko berhasil lolos ke Final pada perhelatan Blibli Indonesia Open 2018 setelah sebelumnya mengalahkan pasangan Chinese Taipei Liao Min Chun/Su Ching Heng 21-13, 21-11. Di final, Inoue/Kaneko bertemu dengan pasangan andalan Indonesia, Marcus/Kevin dan berhasil dimenangkan oleh Marcus/Kevin 21-13, 21-16 dengan durasi 31 menit.

Pertemuan ini adalah pertemuan ke empat mereka dengan dimenangkan Marcus/Kevin 4-0. Mereka terakhir bertemu di Daihatsu Yonex Japan open 2017 yang merupakan kandang Inoue/Kaneko sendiri dengan skor 21-12, 21-15.

Inoue/Kaneko mengakui permainan Marcus/Kevin yang saat ini menepati peringkat 1 Dunia. Kemampuan mereka sudah dikeluarkan semuanya, tapi memang Marcus/Kevin masih belum bisa dikalahkan oleh Inoue/Kaneko.

Dilihat dari permainannya sendiri, saya tau lawannya adalah peringkat satu dunia dan cara permainan lawan tuh sudah tau bagaimana. Cuman, saat dilapangan memang sudah terlihat kelasnya seperti apa, jadi sudah beda kelasnya dengan mereka. Ada perasaan ingin mengejar ketertinggalan point, tapi tetap saya terbawa suasana. Jadi masih banyak yang harus saya pelajari.” Ujar Yuki Kaneko saat Konfrensi pers.

Mengakui akan kelemahan, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengimbangi permainan Marcus/Gideon dan pemain rangking terbaik lainnya.

Saat ini kita akan berusaha untuk meningkatkan cara permainan kita sendiri,” ucap Yuki Kaneko.

Target terbesar runner up Blibli Indonesia Open 2018 ini adalah agar bisa mengikuti perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 yang mana akan dilaksanakan di rumah mereka sendiri.

Targetnya kita tidak mau muluk-muluk, kita menang di satu pertandingan tapi tidak bisa stabil dan berlanjut  lagi. Namun, target kita itu adalah bagaimana caranya bisa tampil di olimpiade Tokyo 2020.” Tambah Takuto Inoue.

 


Small Banners