(Blibli Indonesia Open 2018) Jaz Menambah Kemeriahan Final Blibli Indonesia Open 2018

Jaz Ikut Memeriahkan Blibli Indonesia Open 2018
Jaz Ikut Memeriahkan Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Minggu (08/07), pagelaran Blibli Indonesia Open 2018 sudah memasuki partai puncak dan ada 6 Negara yang berhasil lolos, Indonesia sendiri berhasil menempatkan wakilnya di dua nomor yakni, Ganda putra Marcus/Kevin dan ganda campuran Tantowi/Liliyana.

Sebelum laga dimulai, ada beberapa acara-acara yang menghibur penonton yang hadir di dalam Istora Senayan Jakarta, salah satunya adalah Jaz, penyanyi asal Brunei Darussalam dengan nama Asli Aziz Hayat ini berhasil menambah kemeriahan di acara Blibli Indonesia Open 2018 sebelum laga Final dimulai.

Dengan lagu andalannya "Dari Mata", Jaz membuat seisi Istora Senayan Jakarta bergemuruh dan menjadi lagu terakhir yang ia bawa kan. Penyanyi yang bergenre R&B tersebut menyapa para penonton dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Blibli Indonesia Open 2018.

"Sebelum ke lagu terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada Blibli Indonesia Open 2018, beri tepuk tangan untuk Blibli Indonesia Open 2018 ini," sahut Jaz kepada para penonton saat tampil.

Jaz berhasil menambah kemeriahan sebelum laga final Blibli Indonesia Open 2018 dimulai. Di laga Final pertama akan mempertandingkan Tai Tzu Ying (TPE) yang akan berhadapan dengan Chen Yufei (CHN), sedangkan untuk wakil Indonesia akan berlaga pada pertandingan ke empat dan lima di lapangan satu dan disiarkan secara langsung oleh Trans7.


Small Banners