(Blibli Indonesia Open 2018) Maskot BIO Beraksi di Istora

Maskot BIO Beraksi di Istora
Maskot BIO Beraksi di Istora
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Blibli Indonesia Open 2018 banyak tersaji kegiatan-kegiatan di luar lapangan yang tujuannya untuk menghibur para pengunjung yang hadir di Istora. Salah satunya adalah penampilan Maskot Blibli Indonesia Open 2018 yang diberi nama BIO. BIO tampil bersama 4 Dancer dan 5 Freestyle BMX.

BIO menampilkan tarian-tarian yang khas dengan lekukan-lekukan gayanya dan diiringi dengan musik semangat agar sesuai dengan tariannya. Kalaborasi BIO dengan dancer dan BMX tersebut membuat para pengunjung yang hadir di Istora, khususnya di halaman depan ingin menyaksikannya.

“Seru sama menarik, BIO nya lucu-lucu, apalagi pas loncat-loncat. Terus BMX nya juga keren,” ujar Resti seorang penonton.

Penampilan BIO tersebut tampil selama 10 menit. Walaupun hanya sebentar, penampilan BIO sangat menghibur dan menarik perhatian penonton yang ada di luar lapangan. Sehingga para penonton yang ada diluar langsung mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan penampilan BIO tersebut.

Para penonton berharap acara seperti ini selalu ada sampai final nanti, agar mereka bisa terhibur saat diluar lapangan karena, saat di dalam lapangan mereka sudah terhibur dengan penampilan-penampilan para atlet yang bertanding.

“Penampilan kaya gini harus tetep diadakan sampe nanti final, soalnya kita bisa kehibur saat keluar dari dalem. Kan di dalem kita udah di hibur sama pemain, jadi diluar juga kita harus dihibur juga,” pungkasnya sambil tersenyum.