(Blibli Indonesia Open 2018) Raisa Beri Semangat Penonton Blibli Indonesia Open 2018

Raisa di Blibli Indonesia Open 2018
Raisa di Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Hari kelima (07/07) di ajang Blibli Indonesia Open 2018 semakin meriah dengan adanya bintang tamu spesial yaitu, Raisa. Pelantun lagu "Mantan Terindah" ini menyapa dan menghibur dengan beberapa lagu-lagu andalannya. Di awal penampilannya, raisa membawakan lagu yang berjudul "Serba salah" dan membuat riuh penonton di Istora bergemuruh dan sontak memberikan tepuk tangan kepadanya.

Raisa tampil sebelum laga semifinal dimulai agar bisa memberikan semangat kepada penonton yang akan mendukung kepada atlet khususnya wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal. Ada empat wakil Indonesia yang lolos dan menempatkan di dua nomor yaitu, Marcus/Kevin, Fajar/Rian ganda putra dan Tantowi/Liiyana, Hafiz/Gloria ganda campuran. Keempatnya akan saling bertemu di nomor masing-masing. Dengan itu, Indonesia memastikan 2 tiket final, satu untuk ganda putra dan satu lagi untuk ganda campuran.

Saat jeda untuk lagu yang selanjutnya, Raisa memberikan semangat dengan meneriakan "Indonesia", sontak para penonton langsung membalasnya dengan tepukan air bang yang disediakan oleh panitia, sehingga di dalam Istora menjadi bergemuruh.

Seperti dilansir dari halaman sponsor resmi, Blibli.com. Raisi mengungkapkan “Atmosfer di sini heboh banget dengan penonton Indonesia dan itu dia, menurut aku orang Indonesia itu nasionalismenya tinggi, tapi ya perlu ada wadahnya juga. Jadi salah satu wadahnya adalah pertandingan olahraga, apalagi bulutangkis di mana Indonesia terkenal di dunia. Jadi ngingetin kita dengan betapa bangganya kita sama Indonesia.”

Atmosfer penonton Indonesia itu memang menjadi perbedaan tersendiri dan bisa menumbuhkan rasa nasionalisme kepada bangsa Indonesia. Selain penontonnya, bulutangkis di Indonesia juga menarik karena para pemainnya hebat-hebat. Dari pelosok sampai perkotaan, bulutangkis selalu ada dan menjadi olahraga menarik untuk dimainkan semua kalangan.

“Menurut aku yang bikin bulutangkis menarik adalah karena Indonesia jago. Jadi kita semangat dan rasa nasionalismenya dibangkitkan banget tiap ada bulutangkis. Apalagi waktu aku masih kecil kayaknya semua orang tuh bulutangkis banget. Apalagi sekarang dengan adanya sosial media bulutangkis dibangkitkan. Jadi bulutangkis bisa menyatukan kita semua sih,” ungkap Raisa seperti dilansir halaman sponsor resmi Blibli.com.


Small Banners