(Blibli Indonesia Open) Gak Dapet Tiket, Tenang Nonton di BlibliPlay Aja Ya

Para supporter yang siap mendukung atlet Indonesia.
Para supporter yang siap mendukung atlet Indonesia.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Para penonton terus berdatangan ke Istora Senayan Jakarta untuk menyaksikan babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, Sabtu (20/7). Dengan dandanan serba unik, mereka mencoba peruntungan dengan membeli tiket on the spot yang telah disediakan panitia pelaksana pertandingan.

Sayang seribu sayang, mimpi mereka yang ingin menonton langsung di tribun harus dikubur dalam-dalam setelah tiket pertandingan habis terjual. Salah seorang penonton asal Karawang Jawa Barat, Sutisna (34), mengaku datang pukul 09:00 WIB. Tapi, nyatanya dia harus gigit jari setelah tiket habis terjual.

Setelah datang jauh-jauh, dia terpaksa menonton di layar lebar yang telah disediakan panitia. Namun, bagi Anda yang belum memegang tiket, jangan khawatir. Karena babak semifinal, dan final besok bisa Anda saksikan melalui aplikasi live streaming di BlibliPlay.

Mudah bukan?, ya panitia pelaksana dengan sponsorship benar-benar memanjakan para penggila bulu tangkis di Indonesia.  Lewat aplikasi yang tersedia secara gratis di Google Playstore untuk para pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS itu, para penggemar olahraga bulu tangkis dapat menyaksikan seluruh pertandingan yang berlangsung di Stadion Istora Senayan, Jakarta.

"Saya akan mencoba menonton di aplikasi yang telah disediakan BlibliPlay. Mudah memang, tapi saya akan tetap bertahan di Istora soalnya suasananya berbeda. Babak semifinal ini pasti menarik, saya menunggu pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Semoga 'The Daddies' menang, dan melaju ke final," harap Sutisna.

Sementara itu, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menargetkan satu gelar juara bagi tim Indonesia dalam turnamen berhadiah total 1,25 juta dolar AS itu.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti berharap gelar juara setidaknya dapat diraih pasangan ganda putra peringkat pertama dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.