(Blibli Indonesia Open) Hendra/Ahsan Sapa Penggemar di Istora

Suasana Meet & Greet Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Herry IP dan Christian Hadinata (Indonesia).
Suasana Meet & Greet Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Herry IP dan Christian Hadinata (Indonesia).
Indonesia Open ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyapa para penggemarnya di Booth Djarum Foundation Istora Senayan Jakarta, Rabu (17/7), malam. 'The Daddies' julukan pasangan tersebut bertukar cerita dengan penonton dengan panduan Yuni Kartika.

Pada acara meet and greet tersebut, hadir pula pelatih Herry Iman Pierngadi, serta legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata. Mereka bercerita awal mula turun di dunia bulutangkis, hingga akhirnya menjadi juara.

Para penonton yang memadati booth Djarum Foundation terdiam ketika Christian Hadinata menceritakan kisahnya, setelah itu giliran Herry Iman Pierngadi yang mengomentari permainan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Para penggemar mulai histeris saat Yuni Kartika memanggil nama Mohammad Ahsan untuk bercerita. Ahsan sendiri mempunyai harapan bisa meraih gelar di Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000. "Saya, dan Hendra punya target menjadi juara di Indonesia Open, mohon doa, dan dukungannya," kata Mohammad Ahsan.

Hal senada juga dikatakan Hendra Setiawan. Menurut dia, persiapan yang maksimal, ditambah dukungan penonton di Istora Senayan menjadi pelecut motivasi untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. "Kami akan berjuang untuk Indonesia. Kami tidak ingin kalah, apalagi dengan pebulutangkis muda," tegas Hendra Setiawan.