(Blibli Indonesia Open) Masih Jet Lag, Michelle Li Kalahkan Sung Ji Hyun

Michelle Li (Kanada) menggapai pengembalian.
Michelle Li (Kanada) menggapai pengembalian.
Indonesia Open ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Meski baru saja mendarat di Indonesia Senin (15/7), pebulutangkis tunggal putri Kanada, Michelle Li tetap berhasil mengalahkan wakil Korea, Sung Ji Hyun di babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000, Selasa (16/7). Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Michelle menang lewat pertarungan tiga game dengan skor 21-12, 14-21 dan 21-17.

“Raya rasa ada faktor keberuntungan juga bisa menang hari ini. Saya baru saja mendarat kemarin, masih jet lag. Ini pertandingan pertama, saya rasa sudah berjalan dengan baik dan saya sangat senang dengan hasil hari ini,” ungkap Michelle Li kepada Djarumbadminton.com.

Michelle juga mengatakan bila Sung Ji Hyun tidak sedang dalam penampilan terbaiknya. “Saya rasa dia tidak bermain seratus persen hari ini. Dan mungkin kita berdua juga berusaha untuk mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri di lapangan,” katanya.

Melaju ke babak dua Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000, Michelle Li harus melandeni permainan tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol yang sebelumnya menang 21-6 dan 21-15 atas wakil Inggris, Chloe Birch.

“Mungkin saya akan segera istirahat dan menjaga kondisi untuk pertandingan besok, karena saya baru saja mendarat kemarin dari Amerika Open dan benar-benar masih jetlag. Jadi harus benar-benar istirahat,” tuturnya.

Michelle mengaku mendapat suntikan energi positif saat mendapat banyak dukungan dari publik Istora di pertandingan kali ini. “Sangat senang dan membanggakan bisa bermain di sini, di Istora dengan banyaknya pengunjung yang mendukung saya. Saya rasa itu menambah energi positif untuk saya,” tutupnya.