Melawan Rasa Kantuk, Ketut Akhirnya Lolos Ke Perempat Final Bersama Anggia

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
Indonesia Open ‐ Created by AH

Ada cerita lucu saat pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani menghadapi pertandingan babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang berakhir Jumat dini hari tadi, (16/6).

Menghadapi unggulan keempat dari Korea, Jung Kyung Eung/Shin Seung Chan, meski keadaan Ketut sedikit mengantuk, akan tetapi keduanya tetap memaksa tampil agresif, hingga akhirnya mampu membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan empat itu usai melakoni pertarungan tiga game sengit 21-15, 12-21 dan 21-15.

"Sebenarnya tadi saya merasa sedikit ngantuk di lapangan, soalnya gak biasa main dan belum tidur jam segini (sekitar pukul 01.00 WIB). Biasanya saya jam sepuluh malam sudah tidur. Tetapi saya berusaha untuk melawan rasa kantuk itu dan akhirnya berhasil hingga bisa menang," tutur Ketut dengn raut wajah yang memang benar-benar ngantuk.

Sementar itu Anggia justru mengaku menikmati pertandingan tadi.

"Tadi nikmatin pertandingan banget. Game kedua kalah angin dan ngerasa bermain buru-buru dan banyak melakukan kesalahan sendiri, jadinya kalah," ungkap Anggia.

Di babak perempat final sore nanti, Jumat (16/6) Anggia/Ketut akan berjumpa dengan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Terattanachai. Pada pertemuan sebelumnya Anggia/Ketut kalah oleh pasangan nomor satu Thailand itu di Singapura Open 2017.

"Niat pengen revans pasti ada, pokoknya kami gak mau kalah," pungkas Ketut.