Wiranto: 'Indonesia Open Jadi Ajang Persiapan Jelang Asian Games'

Wiranto (Ketiga dari Kiri) Saat Memberikan Sambutan di Press Conference Blibli Indonesia Open 2018
Wiranto (Ketiga dari Kiri) Saat Memberikan Sambutan di Press Conference Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by AH

Ketua Umum PP PBSI, Wiranto, mengungkapkan jika ajang Blibli Indonesia Open 2018 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, mulai 3 hingga 8 Juli mendatang, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh para atlet bulutangkis Indonesia untuk bisa tampil maksimal sebelum menghadapi Asian Games 2018, yang juga bakal berlangsung di tempat yang sama pada bulan Agustus mendatang.

Tentu saja Indonesia Open kali ini merupakan kesempatan bagi para pemain kita untuk sekaligus mempersiapkan Asian Games. Karena dari cabang olahraga bulutangkis diharapkan bisa menyumbang prestasi-prestasi yang diharapkan membuat Indonesia masuk 10 besar di Asian Games nanti. Dan turnamen ini menjadi ajang penjajakan bagi para pemain kita untuk menghadapi pemain-pemain elit dunia yang hadir di Indonesia Open nanti,” ungkap Wiranto dalam acara press conference siang tadi, Senin (14/5) di Fairmont Hotel, Jakarta.

Tak hanya itu, dalam sambutannya Wiranto mengucapkan terima kasih untuk Blibli.com yang mempunyai tekad untuk menjadi sponsor utama Indonesia Open tahun ini.

Saya sampaikan terima kasih untuk Blibli.com untuk mempunyai tekad jadi sponsor utama tahun ini. Selain itu seluruh pihak yang senantiasa mendukung dengan kerja keras untuk turnamen ini. Mudah-mudahan event ini dapat berjalan sukses, dan menghasilkan sesuatu yang membanggakan bagi Indonesia,” bebernya.

Wiranto pun mengucapkan selamat berjuang bagi para atlet Indonesia di ajang Blibli Indonesia Open 2018.

Dan selamat berjuang bagi para atlet Indonesia,” tutup Wiranto.


Small Banners