(All England 2016) Owi/Butet Harus Lebih Siap

Internasional ‐ Created by BAZ

BIRMINGHAM - Berhasil melewati lawan pertamanya di All England 2016, Tontowi-Liliyana mengaku belum tampil maksimal. Keduanya pun berharap di pertandingan berikutnya di babak dua bisa lebih siap lagi.

"Hari ini kami tampil belum terlalu maksimal. Belum terlalu 'in' mungkin juga masih penyesuaian karena udaranya jauh lebih dingin. Kami harus lebih siap, karena lawan Taiwan barusan kalau lengah juga bisa bahaya," kata Liliyana usai bertanding. 

Tontowi/Liliyana menatap penting pertandingan kali ini. All England 2016 menjadi turnamen pembuka level super series premier yang akan mereka ikuti. Apalagi saat ini semua atlet sedang berlomba merebut poin menuju Olimpiade 2016 di Rio de Jeneiro, Brasil.

"Semua orang berlomba untuk perebutan poin menuju Olimpiade. Kami pun sama. Kami berharap penampilan kami di All England kali ini bisa bagus, sehingga terus menambah kepercayaan diri menuju Olimpiade," imbuhnya. 

Dari sektor ganda campuran, Indonesia masih punya dua wakil lagi yang belum bertanding. Praveen Jordan-Debby Susanto akan berhadapan dengan Danny Bawa Chrisnanta-Yu Yan Vanessa Neo asal Singapura, sementara Ronald Alexander-Melati Daeva Oktavianti jumpa pasangan tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.