(Asia Junior Championships 2016) Andhika/Mychelle Waspadai Pasangan Jepang

Internasional ‐ Created by AH

Bangkok - Tiga wakil ganda campuran Indonesia yang berhasil menang di babak kedua Asia Junior Championships 2016, Rabu (13/7) salah satunya yakni pasangan Andhika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso. Keduanya berhasil melenggang ke babak ketiga usai mengalahkan Lui Chun Wai/Leung Sze Lok, Hong Kong. Andhika/Mychelle menang 21-16 dan 21-11.

Di babak ketiga, keduanya akan berjumpa wakil Jepang, Naoki Yamazawa/Sayaka Hobara. Meskipun Andhika/Mychelle lebih diunggulkan, namun mereka mengaku tetap waspada dengan wakil Jepang tersebut.

Lawan Jepang harus siap main reli dan alot. Kami harus waspadai itu. Apalagi di sini bolanya lambat dan cepat mekar, jadi kami harus lebih kuat lagi besok lawan mereka,” kata Mychelle.

Selain Andhika/Mychelle, ganda campuran yang juga lolos dari babak dua adalah Rinov Rivaldy/Apriani Rahayu dan Amri Sahnawi/Tania Oktaviani Kusumah. Rinov/Apriani menghentikan wakil tuan rumah, Phatrawat Termthanasak/Supisara Paewsampran. Mereka menang 21-15 dan 21-12.

Di sisi lain Amri/Tania juga sukses mengatasi pasangan Thailand. Adalah unggulan empat, Pachaarapol Nipornram/Ruethaichanok Laisuan, yang berhasil dikalahkan Amri/Tania. Keduanya menang 21-14 dan 21-8.

Satu-satunya ganda campuran yang harus pulang lebih dulu ialah Muhammad Robby Darwis/Vania Arianti Sukoco. Robby/Vania dihentikan Kim Won Ho/Lee Yu Rim, Korea, 13-21 dan 15-21.