(Asian Games 2018) Srikanth Vs Istora

Srikanth Kidambi.
Srikanth Kidambi.
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Publik Istora yang terkenal fanatik menjadi magnet tersendiri bagi perbulutangkisan dunia, tak terkecuali bagi para atletnya. Tak jarang beberapa pebulutangkis dunia berharap mampu menaklukkan ‘Keangkeran’ fanatisme supporter Indonesia yang menggebu-gebu.

Salah satunya pebulutangkis tunggal putra andalan India, Srikanth Kidambi. Selain bersiap diri jelang pertandingan menghadapi tim putra Indonesia di babak perempat final Asian Games 2018, pebulutangkis peringkat delapan dunia ini mengaku telah mempersiapkan mental guna mengatasi tekanan yang bakal diberikan supporter Indonesia. Apalagi, Srikanth akan bertemu dengan Anthony Sinisuka Ginting.

"Saya memang sudah prediksi penontonnya seperti ini (ramai). Apalagi besok melawan Indonesia, pasti akan lebih ramai dari hari ini, saya rasa saya harus siap. Saya senang bisa kembali ke lapangan, apalagi di event besar seperti ini," ujar Srikanth

Srikanth akan melakoni pertemuan keempat dengan pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Rekor pertemuan keduanya, sementara ini masih diungguli Srikanth dengan skor 2-1. Anthony pernah satu kali mengalahkan Srikanth pada ajang BCA Indonesia Open 2015 silam.

Dua pertemuan setelahnya di Yonex Sunrise Indonesia Masters 2015 dan Singapore Open 2017 menjadi milik Srikanth.

"Pertandingan besok akan jadi pertandingan menarik, saya memantikan pertandingan ini. Saya rasa kalau kami bisa tampil baik, kami punya kesempatan untuk mengalahkan Indonesia (pemain dan pendukung)," tutur Srikanth optimis.