(Badminton Asia Mixed Team Championships) Poin Kedua Dipersembahkan Ihsan

Ihsan Maulana Mustofa (Indonesia) menyambut pengembalian.
Ihsan Maulana Mustofa (Indonesia) menyambut pengembalian. (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Poin kedua untuk Indonesia di babak penyisihan Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 sukses dipersembahkan Ihsan Maulana Mustofa lewat kemenangan dua game langsung, 21-9 dan 21-14 atas tunggal putra Sri Lanka, Dinuka Karunaratna pada pertandingan yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Selasa (19/3).

Tanpa kesulitan yang cukup serius, pebulutangkis asuhan PB Djarum Kudus ini menang sangat meyakinkan di game pertama. Meksi berhasil menyumbangkan poin kedua bagi Indonesia, namun Ihsan mengaku masih belum puas karena permainannya tidak sepenuhnya keluar.

“Secara keseluruhan feeling mainnya sudah dapet, tapi belum puas saja, merasa belum all out. Saya udah coba buat ngeluarin permainan saya dulu, tapi rasanya belum semua keluar. Kalau dilihat tadi lawannya juga lumayan bagus. Tadi juga sempat antisipasi juga. Kalau saya lengah ya lumayan,” kata Ihsan Maulana Mustofa selepas pertandingan.

Lebih lanjut Ihsan mengatakan, bila dirinya kembali dipercaya untuk tampil pada pertandingan kedua Indonesia di fase penyisihan Grup C melawan Thailand, Kamis (21/3) nanti, ia mengaku ingin tampil lebih fokus lagi dan kembali menyumbangkan poin untuk tim merah putih.

“Kalau diturunkan lagi harus lebih fokus lagi. Karena di pertandingan terakhir saya evaluasinya fokusnya masih kurang. Jangan terlalu beban dengan menang kalah,” pungkasnya.