Dapat Penghargaan, Lee Chong Wei Kian Termotivasi

Lee Chong Wei Didampingi Sang Isteri Menerima Penghargaan All-Time Athlete Award. (Photo: badminton planet)
Lee Chong Wei Didampingi Sang Isteri Menerima Penghargaan All-Time Athlete Award. (foto: badminton planet)
Internasional ‐ Created by RR

Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Lee Chong Wei dianugerahi All-Time Athlete Award dalam gelaran ajang Penang Sports Award. Pencapaian luar biasa ini pun dianugerahi kepada Legenda hidup bulutangkis Malaysia tersebut atas kontribusi besarnya selama ini.

Dalam acara penyerahan penghargaan, Jumat (12/5) malam, Lee dengan penuh rasa bangga menerima penghargaan tersebut. Lee Chong Wei turut didampingi oleh sang istri, Wong Mew Choo, yang juga merupakan mantan pebulutangkis.

Lee Chong Wei Bersama Sang Istri, Wong Mew Choo (foto: Twitter @LeeChongWei)

"Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Inilah pertama kalinya saya dikenali dengan penghargaan yang akan memotivasi saya untuk tetap aktif dan terus bergerak maju," ungkap Lee Chong Wei, dilansir Badminton Planet.

Lee Chong Wei (foto: Twitter @LeeChongWei)

Pada kesempatan itu pula, Lee Chong Wei juga menegaskan bahwa ia akan sangat termotivasi untuk dapat tampil pada gelaran Olimpiade Tokyo tahun 2020 mendatang.

"Saya tidak akan berjanji apakah saya akan bersaing di Olimpiade Tokyo. Tapi penghargaan malam ini benar-benar membakar semangat saya dan membuat saya termotivasi untuk tampil lagi," lanjutnya.

Lee juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain pada Asian Games 2018 di Indonesia dan Commonwealth Games di Gold Coast, Australia tahun depan.

Lee Chong Wei (foto: Twitter @LeeChongWei)

Pada kategori lainnya, Lee Chong Wei juga dianugerahi dengan penghargaan sebagai State Sportsman of the Year Award 2016 dan berhak membawa pulang cek sebesar 3000 Ringgit Malaysia. Selain itu, Lee Chong Wei juga diumumkan sebagai peraih gelar TYT Premier Award 2016.