Eva Celia Ajak Kekasih Nonton Indonesia Masters

Internasional ‐ Created by AH

Kemeriahan ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 nampaknya membuat daya tarik juga untuk kalangan publik figur tanah air. Sore tadi, Kamis (25/1,) tim Djarum Badminton tidak sengaja berjumpa dengan aktris sekaligus penyanyi cantik, Eva Celia di Istora Senayan, Jakarta, yang merupakan tempat berlangsungnya turnamen berhadiah total 350.000 USD tersebut.

Ya, putri dari pasangan musisi papan atas, Indra Lesmana dan aktris Sophia Latjuba itu diketahui telah selesai menonton jalannya pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2018. Tak sendirian, Eva yang khusus ingin menonton jagoannya, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tersebut juga mengajak lelaki yang diakui kekasihnya yang bersama Demas Narawangsa.

"Seru banget pertandingannya tadi. Tapi sayang saya harus buru-buru pergi lagi karena ada keperluan lain," kata Eva sambil berjalan meninggalkan Istrora, sesaat setelah Tontowi/Liliyana usai melakoni pertandingan, dan menang atas lawannya, Lee Yang/Hsu Ya Ching (Taiwan) dengan 21-12 dan 21-10.

Ketika ditanya apakah akan terus menyaksikan jalannya pertandingan hingga final mendatang, Minggu (28/1), Eva tak bisa memastikannya.

"Inginnya sih nonton terus karena seru banget. Tetapi saya belum tahu apakah bakal nonton terus atau tidak," singkat Eva.