Hasil PCR Negatif, Greysia Olahraga di Lorong Hotel

Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii saat berlatih di lorong hotel. (Foto: PP PBSI)
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii saat berlatih di lorong hotel. (Foto: PP PBSI)
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Setelah hasil tes PCR dinyatakan negatif, pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii coba membunuh jenuh dengan berolahraga ringan di lorong hotel. Menurut Greysia, selain memanfaatkan waktu luang dan menjaga kebugaran, olahraga ringan yang dia lakukan itu merupakan bagian dari persiapannya sebelum benar-benar berlaga di ajang All England 2021 BWF World Tour Super 1000 mulai Rabu (17/3) mendatang.

Hasil tes PCR Greysia dinyatakan negatif pada Sabtu (13/4) kemarin. “Tadi kan karena masih jetlag, jadi bangunnya pagi. Tidurnya masih belum benar. Tadi pagi belum ada hasil Swab PCR dan baru siang hari setelah ada hasil PCR dan negatif, kita boleh olahraga di sini saja nih. Di lorong hotel. Karena tidak ada kerjaan dan lagi diisolasi juga. Jadi olahraga saja,” kata Greysia Polii dalam siaran pers PP PBSI yang diterima Djarumbadminton.com.

“Tadi olahraga lihat dari Youtube sih untuk menjaga badan saja. Sekitar 30-40 menit kurang lebih,” lanjutnya menambahkan.

Pada babak pertama All England 2021 BWF World Tour Super 1000 nanti, Greysia/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan Jerman, Kilasu Ostermeyer/Franziska Volkmann. Selain untuk persiapan jelang laga perdana nanti, olahraga ringan yang dilakukan Greysia itu juga sekaligus bertujuan untuk menghangatkan tubuh dari cuaca dingin.

“Ini tadi salah satu bagian dari persiapan, yaitu olahraga ringan. Besok juga baru ada latihan di main hall. Jadi lebih ke persiapan fisik dan mental sih yang lebih dipersiapkan untuk menghadapi All England nanti,” tuturnya.

“Untuk antisipasi cuaca yang dingin, paling perbanyak olahraga seperti ini, supaya menghangatkan badan juga. Kalau dingin kan jadi lebih males ya, pengennya tidur terus. Supaya ada olahraga sedikit, badan jadi gerak dan bisa lebih luwes di lapangan nanti, tidak kaku-kaku amat, he he,” tandasnya.