(Hongkong Open Superseries 2017) Greysia/Apriyani Melesat Ke Semifinal

Internasional ‐ Created by AH

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melesat ke babak semifinal Hongkong Open Superseries 2017. Keduanya memastikan diri ke babak empat besar setelah siang tadi, Jumat (24/11) mampu menundukkan unggulan tujuh asal Tiongkok, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan, 19-21, 21-11 dan 21-16.

Meskipun di Game pertama Greysia/Apriyani gagal mengamankan keunggulan, namun keduanya mampu tampil lebih baik di dua Game berikutnya.

Di game pertama kami nafsu mau menyerang terus dan mereka sudah jagain. Game kedua kami belajar dari game pertama, harus tenang, tahan emosi, atur tempo dan tahan-tahan nafsu,” kata Greysia seperti di lansir dari rilis Humas PBSI.

Mereka mainnya kencang. Dua-duanya sama sulitnya, cuma lebih bahaya Huang Yaqiongnya,” tambah Apriyani.

Berhasil menapaki babak semifinal, Greysia/Apriyani kerap terlibat laga tiga game. “Lawan kami bukan lawan yang mudah dari awal. Mereka bagus, jadi otomatis kami susah juga lawan mereka,” ungkap Greysia.

Di semifinal, pasangan senior-junior ini akan berhadapan dengan Huang Dongping/Li Wenmei, Tiongkok. Meski di atas kertas masih lebih diuntungkan dari lawan, Greysia/Apriyani mengaku waspada dalam menghadapi lawannya.

Besok siap ramai lagi, siap capek. Intinya kami harus mempersiapkan kami berdua aja. Makan yang bagus, istirahat yang bagus dan recovery aja,” sambung Greysia.

Perjuangan atlet Indonesia di Hongkong Open Superseries 2017 dapat disaksikan secara langsung di Kompas TV mulai Jumat (24/11) hingga Minggu (26/11). Berikut jadwal lengkapnya:

  • Babak Perempat Final, Jumat (24/11): 17.30 – 22.30 WIB
  • Babak Semifinal, Sabtu (25/11): 17.30 – 22-30 WIB
  • Babak Final, Minggu (26/11): 13.00 – 18.00 WIB