Indonesia International Series 2022 - Stephanie Masih Terlalu Tangguh bagi Saifi

Stephanie Widjaja (Djarum Badminton)
Stephanie Widjaja (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Stephanie Widjaja masih terlalu tangguh bagi rekan sesama pelatnas Saifi Rizka Nurhidayah. Dalam laga semifinal tunggal putri turnamen bulutangkis Indonesia International Series 2022 yang digelar Sabtu (24/9) siang, Stephanie mampu meraup kemenangan sekaligus memastikan satu tiket final. Bertanding di GOR Among Raga, Yogyakarta, Stephanie menang dengan skor 21-19, 21-16 dengan durasi waktu 51 menit.

"Pertandingannya ramai dan seru. Kita latihan bersama di pelatnas dan sering uji tanding juga jadi sudah sama-sama tahu permainannya masing-masing," ucap Stephanie, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Tadi mungkin perbedaannya saya lebih nekat bermainnya dan lebih tenang biar bisa berpikir bagaimana cara mendapatkan poinnya," Stephanie, menambahkan.

Di laga final, Stephanie bertemu dengan Mutiara Ayu Puspitasari. Ia pun fokus untuk mengembalikan stamina dan kondisi badan. "Tetap jaga fokusnya dan tetap tenang. Jaga istirahatnya juga buat besok," ujarnya.

"Target pastinya juara, tanggung tinggal selangkah lagi. Besok saya harus bermain tenang dan tidak boleh terburu-buru mau mendapat poin," demikian Stephanie.