Indonesia Masters 2023 - Gloria: Kami Kehilangan Kontrol

Gloria Emanuelle Widjaja & Dejan Ferdinansyah (Djarum Badminton)
Gloria Emanuelle Widjaja & Dejan Ferdinansyah (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kandas di babak delapan besar Indonesia Masters 2023, seusai dikalahkan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, melalui pertarungan tiga gim 21-15, 18-21, 13-21, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/1). Kekalahan ini sangat disayangkan oleh pasangan berperingkat 17 dunia itu. Permainan mereka terburu-buru dan banyak mengikuti pola permainan lawan.

Alhasil, Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan pasangan Jepang berperingkat 15 dunia itu dalam tempo 66 menit. "Pada laga kali ini kami kehilangan kontrol. Kami terlihat bernafsu, jadi pukulannya tidak terkontrol," ujar Gloria, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

Juara Vietnam Open 2022 itu berencana lanjut ke turnamen Thailand Masters 2023 yang berlangsung pada 31 Januari-5 Februari.

Pada turnamen BWF World Tour Super 300 itu, juara Denmark Masters 2022 itu akan terus berupaya menampilkan permainan terbaiknya. "Kami tidak muluk-muluk untuk pertandingan berikutnya, kami mau fokus satu-satu terlebih dahulu," kata Gloria.

"Semoga bisa menjalani pertandingan dengan baik," pungkasnya.