(Macau Grand Prix Gold 2016) Sony Batal Tampil di Macau Open

Internasional ‐ Created by AH

Jakarta - Peraih gelar juara tunggal putra Singapura Open Super Series 2016, Sony Dwi Kuncoro dipastikan batal tampil di Macau Open 2016 yang akan dimulai hari ini, Selasa (29/11).

Nama Sony yang sebelumnya sudah ada di bagan pertandingan, dan di babak pertama akan menghadapi pebulutangkis asal Malaysia, Ming Hui Lew. Sony dinyatakan mengundurkan diri dan Ming lah yang secara otomatis langsung melaju ke babak dua tanpa berkeringat.

Namun begitu, nama-nama pebulutangkis tunggal putra tanah air lainnya dipastikan bakal berlaga di turnamen berlevel Grand Prix Gold ini. Seperti empat pebulutangkis tunggal Pelatnas PBSI Cipayung, yakni Muhammad Bayu Pangisthu, Firman Abdul Kholik, Anthony Sinisuka Ginting, dan Ihsan Maulana Mustofa.

Tak hanya itu, beberapa wakil tungggal putra merah putih non Pelatnas pun terdaftar di ajang Macau Open 2016. Seperti Fikri Ihsandi Hadmadi, Egi Septian, Andre Marteen, Nathaniel Ernestan Sulistyo, Henrikho Kho Wibowo, Evert Sukamta, dan Androw Yunanto.

Turnamen ini akan berlangsung mulai Selasa (29/11) hingga Minggu (4/12) mendatang, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 120,000.