Malang Indonesia International Challenge 2022 - Nita/Tryola Jajal Petualangan Baru

Nita Violina Marwah (Humas PP PBSI)
Nita Violina Marwah (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Malang | Atlet ganda Nita Violina Marwah mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga di Malang Indonesia International Challenge 2022, 11-16 Oktober, di GOR Platinum Araya, Malang, Jawa Timur. Atlet ganda ini sempat absen panjang karena pasangannya, Putri Syaikah, mengalami cedera. Di Malang, Nita akan mencoba petualangan baru bersama Tryola Nadia di ganda putri dan Adnan Maulana di ganda campuran.

"Saya sudah tidak sabar untuk bertanding di Malang. Istimewa karena ini pertama kali saya main di dua sektor di level senior. Di level junior saya memang sempat bermain ganda campuran tapi itu sudah lama sekali," kata Nita, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Senin (10/10).

"Semoga saya bisa memberikan kemampuan dan hasil yang maksimal," Nita, menambahkan.

Nita merupakan satu di antara sekian banyak atlet Indonesia yang akan berlaga di turnamen seri International Challenge ini. Kekuatan tuan rumah bertambah dibandingkan dengan jumlah atlet yang terjun ke Indonesia International Challenge di GOR Amonngrogo, Yogyakarta, belum lama ini.

Selain Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan kawan-kawan, tuan rumah juga akan mengandalkan Putri Kusuma Wardani, Pramudya Kusumawardana yang berpasangan dengan Rahmat Hidayat, dan Ribka Sugiarto yang akan berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari.

PP PBSI pun mengajak masyarakat Malang dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung Malang Indonesia International Challenge, dengan harga tiket mulai dari Rp20.000 hingga Rp75.000.