(Malaysia Open 2018) Tundukkan Wakil Tuan Rumah, Rizki/Della ke Perempat Final

Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris. (Foto: PBSI)
Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris. (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Ganda putri Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, sukses meraih kemenangan atas wakli Malaysia, Lim Chiew Sien/Tan Sueh Jeou, dengan skor 21-15, 21-15, pada babak kedua Malaysia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 750, yang berlangsung siang tadi, Kamis (28/6).

Sebelumnya, Rizki/Della yang merupakan unggulan kedelapan, mendapat bye pada babak pertama.

"Karena ini pertandingan pertama, jadi tadi kami seperti masih mencari feel yang pas, masih menyesuaikan diri dengan lapangan yang cukup berangin," kata Rizki setelah pertandingan.

"Lawan tampil nothing to lose, seperti main tanpa beban saja. Malah kami banyak mati sendiri di bola-bola yang mudah," jelas Della.

Pada babak perempat final, Rizki/Della akan bertemu dengan Huang Dongping/Li Wenmei (Tiongkok) atau unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Kalau disuruh memilih ya maunya ketemu pasangan Tiongkok, karena dari pola main mungkin kami lebih cocok dengan pemain Tiongkok," kata Della.

Rizki/Della merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang turun pada turnamen berhadiah total 750 ribu Dollar AS ini. Sementara pasangan andalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kali ini absen.

Sumber : Humas PBSI