Orléans Masters 2022 - Rehan/Lisa Incar Gelar Juara

Rehan Naufal Kusharjanto & Lisa Ayu Kusumawati (Humas PP PBSI)
Rehan Naufal Kusharjanto & Lisa Ayu Kusumawati (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sependapat, tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di gelanggang internasional. Oleh karenanya, Rehan/Lisa membidik gelar juara Orléans Masters 2022, turnamen berlevel BWF World Tour Super 100.

"Target pasti mau juara, tapi saya fokus dulu satu demi satu, maksimal di setiap pertandingan," jelas Rehan, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Rabu (30/3).

"Tahun ini saya dan Lisa ingin membuktikan kalau kita bisa bersaing juga. Mau banyak sumbang gelar," tambah putra mantan pebulu tangkis nasional Tri Kusharjanto ini.

Pada babak 32 besar Orléans Masters 2022, Rabu (30/3), Rehan/Lisa menang atas Mikel Mikkelsen/Rikke Søby dari Denmark dengan dua gim langsung 21-19, 21-11 Walau menang relatif mudah, keduanya merasa belum puas dengan penampilan hari ini.

"Hari ini kita masih adaptasi dengan kondisi lapangan dan shuttlecock. Shuttlecock-nya berbeda dengan di Swiss kemarin, lebih kencang," ungkap Rehan.

"Kita masih cari-cari pola permainan. Jadi tadi masih banyak mati sendiri. Tapi karena baru ketemu mereka di Swiss, jadi kurang lebih sudah tahu permainannya," Rehan, menambahkan.

Rehan/Lisa memang baru saja bertemu wakil Denmark tersebut di Swiss Open 2022 pada pekan lalu, tepatnya di babak 16 besar. Kala itu, Rehan/Lisa menang melalui rubber game 21-15, 15-21, 21-16.

Di babak 16 besar Orléans Masters 2022, Rehan/Lisa kembali bertemu pasangan Denmark lainnya, Mathias Thyrri/Amalie Magelund, yang menang atas pasangan Hong Kong, Law Cheuk Him/Yeung Nga Ting 21-12 21-19.