SEA Games 2021 - Chico Tak Sabar Bertanding di Arena Megah

Chico Aura Dwi Wardoyo (Humas PP PBSI)
Chico Aura Dwi Wardoyo (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Bắc Giang - Pemain tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengaku termotivasi usai menjalani latihan pertama menjelang SEA Games 2021, pada Sabtu (14/5) di Bắc Giang Gymnasium, Bắc Giang, Vietnam. Arena yang besar nan megah yang dijadikan tempat pertandingan cabang bulu tangkis pada pesta olahraga Asia Tenggara ini, menjadi salah satu alasannya.

"Tadi latihan dan adaptasi, Alhamdulillah lancar. Lapangannya bagus dan besar, saya tidak sabar untuk bertanding di sini," ungkap Chico, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Tentunya menambah motivasi karena arenanya megah," Chico, menyatakan.

Hal hampir senada juga dinyatakan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky, yang ikut hadir pada sesi latihan perdana tim bulu tangkis Indonesia. Ia mengapresiasi arena pertandingan yang menurutnya sangat bagus. Adaptasi pun berjalan lancar dan mulus.

"Lapangan bagus sekali, tidak ada angin. Jadi sangat memudahkan pemain untuk beradaptasi. Walau waktunya sebentar hanya satu jam, pemain bisa maksimal," ujarnya.

"Untuk hari ini mereka masih penyesuaian. Pelatih juga saya lihat memberikan program-program yang cukup baik," kata Rionny, seraya menyatakan bahwa kondisi skuad "Merah Putih" saat ini sudah prima dan siap tempur.