SEA Games 2021 - Riuhnya Penonton Ganggu Fokus Pram

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Humas PP PBSI)
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Bắc Giang | Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, ganda kedua yang diturunkan pada babak perempat final kategori nomor beregu cabang olahraga bulu tangkis SEA Games Vietnam 2021, mengemas kemenangan atas Heng Mengleap/Yam Samnang, Senin (16/5). Pram/Yere membutuhkan waktu 23 menit untuk menang dua gim 21-7, 21-14 atas pasangan Kamboja tersebut.

"Main hari ini sudah enak," singkat, Pramudya menanggapi permainan perdananya di pesta olahraga Asia Tenggara tersebut, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Meski demikian, Pram sempat menyinggung kehebohan yang diciptakan penonton tuan rumah di Bắc Giang Gymnasium, Bắc Giang, Vietnam. Di saat bersamaan, laga antara Vietnam dan Malaysia tengah berlangsung. "Hanya tadi, lapangannya bising sama pendukung tuan rumah, ungkapnya.

"Itu cukup ganggu fokus," Pram, menambahkan

Di lain sisi, Yere menyatakan, walau dapat memetik kemenangan mudah pada gim pertama, keduanya justru tengah menjajal kemampuan mereka dalam bertahan. Pada gim berikutnya keduanya baru mengubah taktik permainan. "Di gim pertama kami memang coba main bertahan dulu. Ngenakin defense," katanya.

"Di gim kedua baru kami coba buat lebih menyerang," ungkap Yeremia, yang saat ini menempati peringkat 16 dunia bersama Pram.

Regu putra Indonesia akan kembali ke lapangan yang sama, Selasa (17/5), untuk berhadapan dengan Thailand. Laga tersebut dijadwalkan mulai pada pukul 15:00 waktu setempat.